Kamis, 08 September 2011

powerpuff girls

Dhiniaty Gularso, Dyah Kumalasari, B Nurrohmah Fitri Agustyani
3 orang manusia yang bersama saya di bus 2 kloter 1 saat KKL I 1998.
Malam kedua yang kami lalui di Hotel Griya Laksana, Purwodadi, Grobogan. Setelah acara kuliah bersama, acara dilanjutkan dengan plotting data GPS ke Peta.
Hari kedua diawali dari mini diapir di pinggiran Waduk Gajah Mungkur, Karamba Waduk, Gunung Gandul, hingga dilanjutkan ke lembah bengawan solo.
Siang hari, kami sampai di DOME SANGIRAN, mengenang jaman batu.
Sore hari tibalah kami di hotel terbesar di kota Purwodadi.

Jam menunjukkan 22.00 WIB saat itu, saat semua asyik dengan kelompoknya, kebetulan saya yang berada dekat dengan TAPE DECK. Hiburan satu-satunya kala itu yang disediakan oleh pengelola hotel di AULA pertemuan. Sajian lagu dari Radio FM silih berganti dengan memutar tuner. Selesai satu lagu, dhini teriak "ayo, dije, ganti lagu!". Selesai lagu, giliran Lala (Dyah Kulamasari), Bee (B Nurrohmah). Waktupun terus berlalu, hingga plotting hari kedua selesai.
.....sejak saat itu, mereka menyapa saya dengan pakdije, mr.DJ.

Powerpuff girls
Saat ada acara hari Kartini, Jamaah Mushola Geografi (JMG) mengadakan acara membuat nasi goreng berkelompok. Kebetulan, 3 orang tersebut juga ikut. Saya bertanya, "groupmu jenenge apa? DJ's angels ya?"
Mereka menolak, mereka memilih nama POWERPUFF GIRLS.

0 komentar:

Posting Komentar

Mencari hasil penelitian menggunakan publish or perish

Sebagai guru, kita tentunya harus senantiasa mengembangkan pengetahuan dan membaca artikel yang ada pada jurnal secara rutin. Hal ini diguna...