Rabu, 10 Oktober 2012

kesempatan langka

Pada hari Sabtu (6 September 2012), saya mendapatkan kesempatan yang sangat langka, ketemu langsung dengan teman dunia maya, teman jejaring sosial (facebook). Mereka adalah Bapak Sulhan Fathoni, Ibu Siti Zulaihah, dan tamu spesial Mas Amin Mungamar (mister mung) pemilik www.mrmung.com.

Pak Toni merupakan guru SMP Muh 1 Sragen, Bu Siti merupakan adik dari Pak Toni yang mengajar di SMP Baturetno, sementara mister mung adalah guru SMP Kaliwungu Kab. Semarang (ini Kaliwungu yang bukan KENDAL!!!).
Apabila sebelumnya saya hanya mengenal beliau di group fb LPMP JAWA TENGAH, kali ini benar-benar nyata, bisa bertukar pikiran. Saya jadi tahu banyak aktifitas Mister Mung yang pada waktu tersebut sedang menjadi teknisi UKG (UJi Kompetensi Guru) di Kabupaten Sragen. Untuk lebih mengetahui tentang mister ini, silahkan buka di blog beliau, www.mrmung.com
Ini foto yang saya ambil dari blog beliau.



1 komentar:

  1. Salam aja untuk Mister mung, orangnya pasti sibuk kan? Karena saya pernah komeng di blognya, namun tidak pernah membalas balik. Hadehuh. Muga-muga bang budi ora xixixixi. Salam khurmat dari Wong Sukoharjo di Kendal

    BalasHapus

Mencari hasil penelitian menggunakan publish or perish

Sebagai guru, kita tentunya harus senantiasa mengembangkan pengetahuan dan membaca artikel yang ada pada jurnal secara rutin. Hal ini diguna...