Kamis, 05 Januari 2012

aplikasi chat menggunakan softros LAN messenger

 
Kemarin mas bayu memperkenalkan kepada saya sebuah aplikasi chatting via LAN. sebenarnya ada dua aplikasi yang diinstal, namun saya lebih tertarik pada aplikasi ini.
Software ini sangat bermanfaat bagi lingkungan office yang menggunakan LAN sebagai salah satu komunikasi data internal, keuntungan dari software ini kita bisa saling bekomunikasi dengan komputer rekan lain semisal  yahoo messenger, namun software ini tidak memerlukan server sebagai penghubung komunikasi
Softros LAN Messenger merupakan program instant messaging tanpa server yang aman untuk saling bertukar pesan dan file dari user ke user atau user ke grup melalui jaringan perusahaan Anda baik itu jaringan LAN, WAN, ataupun VPN.
Softros LAN Messenger terbaru ini hadir baik sebagai sebuah aplikasi percakapan mirip ruang chat dengan pengguna banyak dan sebagai pertukaran pesan tunggal yang klasik dengan kemampuan pengiriman pesan secara offline.
Setiap pesan yang melewati jaringan Anda akan secara aman dikirimkan dengan algoritma enkripsi AES. Pesan yang disiarkan ke grup memperbolehkan Anda untuk memberitahu semua pengguna atau beberapa pengguna tertengu dari grup Anda mengenai sebuah even.
Softros LAN Messenger terbaru dapat melakukan log pesan Anda ke komputer lokal atau file log tersebut dapat disentralisasi alias dipusatkan di server sehingga Anda tidak akan kehilangan log-log pesan tersebut.
Softros LAN Messenger tidak membutuhkan koneksi internet. Softros LAN Messenger bekerja di dalam LAN atau WAN Anda sehingga mencegah karyawan Anda dari membuang-buang waktu karyawan Anda dengan chat dengan teman-teman internet mereka melalui IM berbasis internet, menghemat bandwidth internet Anda dan memperbolehkan Anda untuk meminimalisasikan penerobosan ke firewall Anda yang dapat menyebabkan serangan dari luar dan worm IM.
Dapatkan versi terbaru Softros LAN Messenger ini dengan mengunjungi situs publishernya di Softros Systems.


3 komentar:

  1. Ijin download mas, tadi baru dapet info dr temen tentang aplikasi LAN Chat... :D

    BalasHapus
  2. Softrosku Kok Gak Bisa Deteksi Pengguna Lainnya Ya,Bagi Infonya Dund

    BalasHapus
  3. Kok Softrosku Gak Bisa Deteksi Pengguna Lainnya Ya,Bagi Pencerahannya Dunk

    BalasHapus

Mencari hasil penelitian menggunakan publish or perish

Sebagai guru, kita tentunya harus senantiasa mengembangkan pengetahuan dan membaca artikel yang ada pada jurnal secara rutin. Hal ini diguna...